Pages

Saturday 1 September 2012

CATATAN RAMADHAN 1433 H (3)

SUMBER : http://www.rumahrohis.com


Tepat tanggal 11 Agustus 2012, PESKIL Ramadhan Berakhir. Beberapa sekolah menutup secara resmi kegiatan PESKIL. Ada beberapa sekolah menutup rangkaian kegiatan dengan buka puasa bersama. Salah satunya SMA Negeri 3 Makassar dan beberapa sekolah lainnya.

SMA Negeri 10 juga menutup PESKIL-nya di waktu yang sama.Penutupan diadakan di Aula. Acara ditutup secara resmi oleh pihak sekolah dalam hal ini diwakili oleh Pembina ROHIS.



Dari hasil pantauan tim redaksi Rumah Rohis, ada 28 sekolah yang ditangani PESKIL-nya oleh FK2PI tahun ini. “Alhamdulillah PESKIL tahun ini berjalan dengan sukses di 28 Sekolah meskipun masih jauh dari kesempurnaan namun bisa diantisipasi.” Ungkap Abid Fauzan yang menjadi peserta buka puasa di SMAN 3.

Tahun ini ada juga beberapa sekolah Negeri yang baru ditangani PESKIL-nya oleh FK2PI. Seperti SMA Negeri 1 Makassar, SMA Negeri 4 Makassar, SMA Negeri 16 Makassar, SMA Negeri 22 Makassar, dll.
Dan beberapa sekolah yang telah lama bekerjasama dengan FK2PI dari Tahun ke Tahun seperti SMA 3 Makassar, SMA 8 Makassar, SMA 17 Makassar, dll.

Setelah PESKIL ini akan ada follow up –nya dari FK2PI yaitu Kelompok Belajar Al Qur’an. Semoga FK2PI selalu istiqomah dan tetap eksis di dakwah sekolah Makassar. Amin.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan PESKIL Ramadhan 1433 H. Semoga Allah Subhana wa ta’ala membalas dengan kebaikan. (Anchu & Abid)

SUMBER: rumahrohis.com
Berikut dokumentasi PESKIL Ramadhan 1433 H.










No comments:

Post a Comment

silakan komentar