Pages

Thursday 2 June 2011

Catatan Seorang Alumni SMAGA

Komitmen Dakwah Sekolah ‘pertemuan alumni antar sekolah beberapa waktu yang lalu’
Fiuh. . . .
Belum boleh aktif di dakwah kampus, masih harus aktif mengurus dakwah sekolah selama waktu yang belum di tentukan?



Hehehe, kenapa
ngak?

Memang sekarang IKRAMAL( ROHIS SMAN 3 MKS) sedang membutuhkan uluran tangan para alumni yang sekarang entah berada dimana. Semua sudah pergi (tidak semua ji tawa), dan hanya tinggal beberapa saja.

Ada yang sudah menikah(hehe) , ada yang sibuk dengan PPL (yang maw jadi guru tu), mengerjakan TA
(Tugas Akhir), KKN (Kuliah Kerja Nyata), sibuk kerja, sibuk di kampus dengan berbagai organisasi-nya (yang jadi presiden BEM siapa hayo. . ..)
Wah,
Subhanallah n’ salut deh kalo itu semua dijadikan alasan. Tapi yang terpenting adalah pada kemana alumni? Forum Alumni IKRAMAL SMAGA (FAIS)  yang sering kumpul, ya.. loe lagi-loe lagi!, sampai bosen nih! Hehehe. Peace, bercanda!

Memang harus memaklumi juga ya…
Belajar menghargai keputusan orang yang ingin ditenggelamkan pada kesibukan sendiri, sehingga menghasilkan sesuatu yang insyaAlloh TERBAIK memang harus didukung sepenuhnya.

Sekadar optimis, mungkin angkatan yang sudah lama mengurus
IKRAMAL SMAGA ingin memberikan peluangnya pada alumni yang baru keluar untuk lebih mendalami polemik-polemik di IKRAMAL SMAGA. Dan dengan kedewasaan dan bijak tentunya, dapat mengarahkan adik-adik IKRAMAL SMAGA untuk melaksanakan program-program kerja, dan tidak lupa mengingatkan adik-adik untuk evaluasi setelah berikhtiar melakukan yang terbaik untuk kemajuan IKRAMAL SMAGA.

LDKI, Mabit, Bakti masjid, PHBI,Ta’lim Kontemporer, Tarbiyah, KAMAT(Kajian Jumat) buat putrinya dan tentunya PESKIL RAMADHAN yang di adakan dalam momen bulan suci Ramadhan sekaligus menjadi agenda unggulan IKRAMAL SMAGA. Inginnya adik-adik kami tidak lupa melanjutkan perjuangan kami. Karena perjuangan tak mengenal kata HENTI. (tetap SEMANGAT ya Adek-adek ku. . !!!!!)

Kini semua sedang foKus dengan
PESKIL RAMADHAN (Pesantren Kilat), khususnya teman-teman Alumni berbagai sekolah yang terhimpun dalam FK2PI dan semoga Allah memberikan jalan untuk kesuksesan acara tersebut. Aminn….

Permasalahan-permasalahan yang mulai mencuat, dan bisa dihitungnya para pejuang di
IKRAMAL SMAGA, mudah-mudahan ini menjadi sarana mendekat padaNya dan termasuk jihad di dalamnya.

Harapan kami, semoga bagi alumni
IKRAMAL SMAN 3 Makassar yang lain, setelah berhasil dalam aktivitas akademika nanti, yang di UNHAS, UNM, UIN Alauddin, UMI, STIMIK, Mahad (Stiba) dan Univ2 di luar Makassar seperti UI, UNAIR, UGM, ITB, STIS, STAN serta UNIV2 lainnya. Tetap istiqomah di mana pun berada( tetap ngaji, rutin shalat, ikut kajian/tarbiyah) serta jangan lupa KEMBALI ke barisan-barisan kami untuk kembali berjuang secara amal jama’i. Kami rindu para mujahid dakwah. Dakwah sekolah tentunya. .
Semangat Jihad! Allohu Akbar!

2 comments:

  1. subhanallah...kaifahaluq ikramal???ana jg dulu sempat gabung dengan ikramal tahun 2004 lalu..

    ReplyDelete
  2. siap...kakak...habid(fian_archi06)

    ReplyDelete

silakan komentar