Pages

Wednesday 8 October 2014

CERITA MUKTAMAR FK2PI MEMILIH KETUA BARU





Ceritanya FK2PI telah lama merancang muktamar dari 3 bulan lalu namun karena persiapan Peskil Ramadhan 1435 H mendesak sehingga Muktamar FK2PI tertunda. Setelah peskil ramadhan selesasi maka dilakukan persiapan-persiapan Muktamar. Kegiatan Muktamar telah rutin diadakan tiap tahun ini menjadi mementum untuk memilih nahkoda baru FK2PI.


Tahun ini Muktamar FK2PI telah terhitung sebanyak ke tujuh kalinya dilakukan perubahan-perubahan. Seperti kegiatan Muktamar biasanya di adakan di Makassar kini di lakukan diluar yaitu di Kawasan Wisata Malino Gowa. Dalam pelaksannya Muktamar FK2PI yang di adakan pada hari jumat sampai ahad tanggal 12-14 September 2014 ini dapat berjalan lancar karena dalam memimpin mereka telah paham sehingga ketika sudah di tunjuk mereka siap mengembanya. 

Muktamar yang bertema “Mengokohkan Eksistensi FK2PI Sebagai Organisasi Dakwah Sekolah Menuju Pelajar Rabbani” ini telah membahasa LPJ, ADART, GBHO, dll. Selanjutnya yang paling menenggangkan yaitu memilih ketua baru. Di awal memang mereka tidak mau karena beratnya tanggung jawab sebagai pemimpin. Tetepi mekanisme pemilihan ketua tetap harus berjalan. Maka keluarlah beberapa kandidat lalu para BP muktamar bersama dewan syuro bermusyawarah menetapkan ketua baru.

Barakallah.. akh fadhli di pilih sebagai ketua baru dalam setahun kedepan. Mari kita doakan beliau dapat menjalankan amanah dengan baik. Serta dapat mengembangkan dakwah sekolah yang bermanhaj ahlusunnah di makassar dan seluruh Indonesia.. amien(abid)

Sumber : RUMAHROHIS

FOTO KEGIATAN:




No comments:

Post a Comment

silakan komentar