Pages

Friday 6 April 2012

IRMADAM adakan LDKI dan Up Greding Pengurus

IRMADAM adakan LDKI dan Up Greding Pengurus



Ada yang bilang masa depan negara kita ada di tangan para remaja. Karena emang bakalan kita-kita nih yang menjalankan negara kita. Pastinya bakalan ada diantara kita yang jadi pemimpin.


Nah untuk itu Rohis SMAN 1 Makassar  yang bernama IRMADAM (Ikatan Remaja Darul Ulum ) udah buat pelatihan bagi siswa-siswa SMAN 1 Makassar sebagai calon pemimpin masa depan. Latihan Dasar Kepemimpinan Islam (LDKI) ini baru dibuka hari Sabtu tanggal 24 Maret kemarin dan di tutup secara resmi besoknya.

Biasanya LDKI di lakukan setelah Up greding pengurus baru namun berbeda di IRMADAM SMAN 1 Makassar. IRMADAM mengadakan LDKI bersamaan dengan up greding pengurus baru. “ LDKI-nya sudah di mulai sabtu siang pas pulang sekolah lalu di lanjutkan hari ini’ kata salah seorang pengurus IRMADAM. LDKI IRMADAM kali ini mengakat tema “Menciptakan Pemimpin Yang Bertanggung Jawab Dan Islami”. LDKI yang berlangsung di Mesjid Darul Ulum SMAN 1 Makassar ini mendapat antusias dari peserta. Para peserta mendapat pencerahan dan penyadaran tentang bagaimana menjadi pemimpin yang islami.

Selain mengadakan LDKI tak jauh dari tempat peserta juga di adakan up greding pengurus irmadam di ruangan kelas. Beberapa pengurus IRMADAM harus kerja ekstra untuk membagi tugas panitia agar kedua acara tetap berjalan dengan baik. Untungnya ada beberapa alumni IRMADAM dan ikhwa FK2PI ikut membantu kegiatan tersebut. Ada banyak harapan dalam kegiatan LDKI dan up grading selain menjaga kesinambung generasi pelajut juga sebagai menambah pengetahuan keorganisasian Islam untuk pengurus inti IRMADAM yang baru. Ok sukses ya buat ikhwa-ikhwa IRMADAM dalam berdakwah di SMAN 1 Makassar.  (abid)

FOTO DOKUMENTASINYA : 

lagi rehat... makan snecknya


serius, peserta up greding serius memperhatikan materi

suasana penutupan kegiatan...

No comments:

Post a Comment

silakan komentar