Pages

Wednesday 15 February 2012

TERUS MENUNGGU…………


ruang sepi....

TERUS MENUNGGU…………

Menelaah mereka yang kemudian memilih mundur
Derai  ketakutan menghinggapi
Jutaan  tanya menerorku
“Sampai kapan Allah akan terus percaya pada saya?
Akankah saya juga akan mengalami hal yang sama seperti mereka yang pergi?
akankah saya akan tetap seperti ini?”
Tapi,

terlepas dari ALASAN APAPUN untuk mundur
mereka tetap berada di sini
karena mereka telah menorehkan di barisan ini
mereka tetap punya ruang di jalan ini
 Tapi………
Tapi aku yakin !!
mereka masih dalam persimpangan jalan
di jalan yang harus memilih
memilih untuk kembali atau tetap mundur

jalan dakwah

Namun barisan ini akan terus menunggu siapapun untuk datang kembali
Meski semuanya berpulang pada kehendak Sang Ilahi
Apakah hidayah itu akan datang dua kali?
Tapi saya terus berharap
selama nyawa masih di kandung badan
saya tetap berada di jalan ini
menuggu mereka. Semoga.














buat para  saudara ku ana masih disini
dan terus saja disini 
Sesungguhnya jalan ini masih seperti yang dulu.

No comments:

Post a Comment

silakan komentar