Pages

Sunday 3 August 2014

KENANGAN TAK TERLUPAKAN ISLAMIC CAMP 2011




Ceritanya ketika semester 8 –kalo tidak salah-  di kampus hijau UIN Alauddin Makassar ana telah melepaskan jabatan ketum FSDI (Forum Studi Darul Ilmi) sebelum berubah menjadi MPM (Mahasiswa Pecinta Mesjid) sekarang. Walaupun begitu ana tetap terlibat dalam dakwah kampus sekalipun ana telah di angkat menjadi ketum FK2PI (Forum Komunikasi Kajian Pelajar Islam) Alhamdulillah...


Melalui LIDMI (Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia) bekerjasama FSI RI (Forum Studi Islam Raudatul Ilmi) UNM diadakan kegiatan yang ana sudah tunggu-tunggu selama ini ISLAMIC CAMP. Kegiatan yang mengundang seluruk aktivis LDK di kota Makassar untuk melakukan perjalanan penuh inspirasi. Tak hanya perjalanan juga ukhwa, rekrasi, kekompakan, ukhrawi, dan banyak lagi ana dapatkan kegiatan ini. Kegiatan yang mengakat tema “kutunggu engkau di telaga” ini terinspirasi judul buku seorang ulama Indonesia yang juga terinspirasi dari hadis Rasulullah sallahualaihi wasallam. 

Tanggal 3 sampai 5 juni 2011 di mulai kegiatan Islamic camp yang pertama kali di adakan untuk para aktivis dakwah kampus Makassar di Bumi Malino. Ana merasakan begitu kuatnya semangat dakwah masing-masing kampus kesolidan ruhiyah mereka. Masyallah..

Tentunya ini akan ana kenang terus. Sebuat camp yang menempa diri para aktivis yang memiliki visi mulia. Camp yang membuka mata kita bahwa kita tak sendiri, Allah telah memilih mereka seperti kita juga dipilihNya. Barakallah.. 

FOTO-FOTO DOKUMENTASI :








No comments:

Post a Comment

silakan komentar