Pages

Thursday 7 August 2014

PESKIL RAMADHAN 1435 H ; SMA 22 SAMPAI GAZA


JADI PEMATERI DI PESKIL MAN 1 


Suatu kebaikan tentunya kita harapkan akan terulang lagi dalam diri kita. Apakah setiap tahun, bulan, pekanan, harian, bahkan tiap jam, dari menit ke menitnya. Kita senantiasa berharap bisa Istiqomah menjalankan suatu kebaikan dalam diri kita. Mungkin sebahagian kita ada yang dimudah atau berat menjalankanya. Untuk pribadi masing-masing kita kadang kala berat menjalaninya, apa lagi suatu kebaikan yang di jalankan berjammah seperti PESKIL RAMADHAN yang di adakan FK2PI dan IPMI. Tentunya tidak ada kemudahan itu datang kecuali itu datang dari kehendak Allah.


MUSYAWARAH PESKIL FK2PI


Alhamdulillah.. kebiasan baik tiap memasuki bulan suci Ramadhan yaitu PESKIL ini, dengan Istiqomah di jalankan dengan baik oleh FK2PI dan IPMI. Banyak perbaikan-perbaikan dilakukan tapi tak mengganggu esensi dari PESKIL RAMADHAN 1435 H tahun ini. Walaupun di sana sini masih mencontoh konsep tahun kemarin.

Yah.. kali ini agak beda memang secara pribadi karena dahulu jadi PJ atau cari2 pemateri dll. Namun kini ana bantu2 saja karena sudah banyak ji penggantiku siap menghendel suksesi PESKIL RAMADHAN tahun ini. Namun ternyata setiap amanah memiliki fungsi yang sangat urgen untuk menyolitkan suatu jamaah.

Di mulai dari hari pertama senin tepatnya 14 Juli Peskil Ramadhan, ana disuruh komunikasikan kepihak sekolah tentang PESKIL di SMA 22 Makassar yang masih miss komunikasi dengan pihak sekolah. Namun sesampainya di SMA 22, ternyata Peskil sudah di mulai bahkan untuk semua kelas kelas 1, 2,3 padahal ana n FK2PI masih belum menyiapkan pemateri. Wah.. gawat innalillah..

SMAN 22 MAKASSAR


Maka kami pun berdiskusi mencari solusi tentang masalah ini maka PESKIL SMA 22 untuk kelas 2 n 3 yang di inginkan pihak sekolah untuk di isi FK2PI di kensel karena sesuai kesepakatan yang harus dipeskil kelas 1nya. Setelah temukan solusinya maka ana langsung meluncur ke SMA 21 yang sementara PESKIL pula untuk bantu ikhwa di sana.


PESKIL SMAN 21 MAKASSAR


 Banyak hal yang terjadi di tahun ini namun di majelis blog yang terbatas ini ana tidak menceritakan semuanya. Yah.. banyak hal kekurangan mulai dari pemateri yang tidak hadir sampai pembatalan peskil. Maka semua yang telah terjadi biarlah menjadi pembelajaran kedepan agar di perbaiki. Namun cukup banyak yang di peskil tahun ini, ada 26 sekolah yang kami isi peskilnya.

PESKIL SMAN 8 MAKASSAR

JADI PJ SEKOLAH PESKIL SMAN 3 MAKASSAR

PEMBUKAAN PESKIL SMP SMK DIMENSI PEMBANGUNAN

JADI PEMATERI PESKIL SMKIMIA MAKASSAR


Sesuatu yang spesial Ramadhan 1435 H tahun ini adalah karena adanya berita tragedi GAZA PALESTINA yang kembali memanas. Zionis Israel Laknatullah kembali memborbardir Gaza Palestina. Berita itu membuat kami FK2PI dan IPMI memperkarsai untuk menggalakan dana untuk Gaza Palestina. Alhamdulillah setelah di sepakati maka kami pun menggalangkan dana di masing-masing sekolah melalui ROHIS sekolah.


PENGUMPULAN DANA UNTUK GAZA PALESTINA



Alhamdulillah.. dalam pengumpulanya terkumpul 10 juta lebih dan telah di salurkan. Barakallah.. semoga kita semua di berikan kebaikan untuk istiqomah menjalankan kebaikan.. amien.

FOTO-FOTO LAINNYA DARI Grup Wathsap rumahrohis :

PESKIL SMAN 19 MAKASSAR

PESKIL SMK MEGA RESKI

PESKIL SMAN 7 MAKASSAR

PESKIL SMAN 17 MAKASSAR

MENYALURKAN DANA UNTUK GAZA PALESTINA

No comments:

Post a Comment

silakan komentar