Pages

Wednesday 25 November 2015

CERITA UP GRADING FK2PI MENSOLIDKAN PENGURUS BARU




Ceritanya ana harus datang lebih awal datang ke UP GRADING FK2PI krn ana jadi moderator pemateri pertama. pemateri-pematering yang isi up greding kali ini merupakan pemateri yang telah malang melintang dalam organisasi dakwah dan pengalaman dakwah sekolah. Ana pun datang tepat waktu karena pas ana datang baru selesai di buka. 




Maka tak lama ana pun di undang untuk memoderatori pemateri pertama. ternyata pemateri pertama oleh Ust Herman hasyim SPD MPD, ustaz yang guru SMKN 1 ini sangat antusias bila di undang jadi pemateri karena beliau pernah merasakan apa yang kamirasakan yaitu pernah kadi pengurus rohis yaitu KETUA KERAMAT SMAN 2. Beliau membawakan materi Urgensi dakwah sekolah.



Setelah materi dan tanya jawab lalu lanjut materi kedua pentingnya amanah. Ana kira ana sudah selesai tugasnya ternyata dewan FK2PI meminta lagi ana yang moderatori pemateri kedua yaitu Ust Hasmar hasan. tapi labasa Ana pun jadi moderator lagi untuk kedua kalinya. Selanjutnya materi terakhir  ke- FK2PI-an, tidak perlu ana moderatori lagi.



Bila melihat kebelakang Up Greding dilakukan bila telah di lakukan MUKTAMAR baru-baru ini. Setelah muktamar ke 8 FK2PI. Kini para calon pengurus baru di lakukan wawancara khusu menanyakan kesediaannya untuk menjadi pengurus forum dakwah sekolah di makassar ini. setelah di lakukan wawancara lalu para dewan bermusyawarah.

Rangkaian Kegiatan tersebut sangat penting karena pengurus baru FK2PI periode 2015-2017 ini dari berbaagai alumni rohis SMA sederajat se Makassar. sehingga momentum UP GRADING FK2PI ini agar para pengurus dapat berkerja dengan baik dan dapat solid sampai dua tahun yang selama ini hanya setahun pengurusan. 


hasilnya mereka pun memutuskan untuk membentuk Pengurus Harian FK2PI 2015-2017 selama dua tahun. sebelum itu maka dilakukan UP GRADING Pengurus Harian FK2PI 2015-2017 baru di gedung Gedung BBPK Makassar.


Selanjutnya akan di adakan MUSKER FK2PI... BARAKALLAH.

LIHAT juga beritanya di rumahrohis

LIHAT REKAMANNYA


No comments:

Post a Comment

silakan komentar