Pages

Monday 16 November 2015

CERITA TARO PERTAMA IRIK SMA KARTIKA



ceritanya ana hadir kegiatan TARO(Temu Aktifis Rohis ) Rohis SMA Kartika Makassar telah lama eksis berdakwah. telah banyak even yang di lakukan mulai kajian, bedah buku sampai tarbiyah rutin. namun ternyata IRIK- singkatan nama rohis - ternyata masih belum menjadi tuan rumah Temu Aktifis Rohis di singkat TARO . ana niatnya mau meliput tapi ternyata ana jadi memberikan sambutan mewakili FK2PI (Forum komunikasi kajian pelajar Islam). namun tidak apalah lagi pula kepengurusan FK2PI yg baru lagi transisi baru-baru tunjuk ketua jadi belum ada pengurusan yang sempurna baru mau up greding dan MUSKER.




Selain ana beri sambutan ada juga pihak mewakili sekolah memberiakn sambutan dan membuka secara resmi. dalam sambutan beliau, beliau sangat mengapresiasi kegiatan rohis IRIK.
"sangat jarang pemuda-pemuda yang mau hadir kegiatan seperti ini' kata beliau yang menjabat wakil kepala sekolah SMA KARTIKA.



 TARO yang bertemakan "Disini kita memulai dan di surga kita bertemu "sukses di gelar oleh rohis IRIK. Menghadirka pemateri dari seorang  Penyiar, Programer director dan Produksi radio Makkah AM,Host Ummat TV yaitu Ust.Abdullah said -Hafizhahullah-



. Kegiatan TARO yang diadakan pada Ahad , 1 November 2015 M/19Muharram 1437 H Bertempat : SMA Kartika WRB XX-1 pada Pukul : 08.00 - Selesai ini mendapat antusias peserta dari  pelajar Muslim & Muslimah (SMA /SMK Se-derajat) rohis se Makassar.

keren semoga even IRIK lebih kerenlagih yah...!!!

LIHAT JUGA BERITANYA di rumahrohisdotcom

No comments:

Post a Comment

silakan komentar