Pages

Friday 16 October 2015

CATATAN MENGISI SEMINAR DUA LOMBA ROHIS

 Sumber FOTO INSTAGRAM ABID FAUZAN


CERITANYA setiap acara Penutupan lomba rohis khususnya Islamic Solidarity Cup (ISC) Pelaksana rohis SMAN 12 Makassar, dirangkaikan Seminar Pelajar di isi ustaz. Tahun lalu ISC 2014 tepatnya 16 Februari 2014 penutupan dirangkaikan seminar pemuda yang di isi oleh ust Herman Hasyim Spd Mpd. Tahun ini ISC 2015 SEMINAR Pemuda mengundang beberapa pemateri. 


Tepatnya pada tanggal 15 Maret 2015 di BAPELKES Makassar saya di daulat jadi salah satu pemateri yang mewakili FK2PI yang membahas peran rohis dalam memberantas geng motor. Selanjutnya pemateri selanjutnya oleh Ust. Askar yaman.,S.Pd. M.Pd. menjelaskan pentingnya ukhwa islamiyah dalam mencegah geng motor. Selain itu hadir pula perwakilan kepolisaan setempat. 



Awalnya ana(saya) cukup kaget memang ketika itu karena tidak di sampaikan sebelumnya. Kalo di sampaikan sebelumnya tentunya ana bisa menyiapkan materi seperti slaide atau makalah. Sehingga materi ana hanya apa yang ada di kepada dan bercerita pengalaman saja. he..he..

Selanjutnya pada Ahad tepatnya 23 Agustus 2015.. pukul 14.45 dia adakan Acara Penutupan serta Penyerahan Piala kegiatan lomba SMILE (Smapoel Islamic Competition) 2015 yang diadakan oleh Rohis SMAN 10 Makassar Ikramnud. lomba rohis sekota Makassar ini di ikuti banyak rohis SMA dan banyak cabang lomba.



Alhamdulillah di banding yang kemarin ini sudah di sampaikan sebelumnya walau mepet. Maka ana telah menyiapkan materi slaide. Namun kadarullah tidak terbaca di laptop panitia. Maka materi lebih banyak satu arah saja. 

Namun yang dapat mengambil pelajaran penting adalah telah banyak kegiatan Lomba rohis. semoga menjadi inspirasi buat lomba rohis tahun depan. Barakallah...

No comments:

Post a Comment

silakan komentar