Pages

Sunday 14 December 2014

Meet and greet Pemuda Pelajar Muslim BOMAR Ala Tumappigora



Tumappigora menunjukkan eksistensinya dalam dakwah sekolah di kabupaten Gowa. Ini terbukti dengan di adakannya "Meet and greet Pemuda Pelajar Muslim BOMAR" dengan tema "Metamorfosis Putih Abu-Abu" yang dilaksanakan di SMA 1 Bontomarannu Kabupaten Gowa pada hari Ahad, 9 November 2014 diikuti oleh 21 siswasiswa. Kelas X sebanyak 5 orang, kelas XI sebanyak 8 orang dan kelas XII sebanyak 8 orang. Kegiatan berlangsung mulai jam 8 pagi hingga jam 11.30 WITA di dalam masjid. Adapun untuk siswi dilaksanakan di Aula sekolah tersebut.



Diharapkan setelah kegiatan tersebut semakin menambah semangat siswa-siswa untuk belajar islam dan mengamalkan ajaran islam serta menjadi murid-murid yang berprestasi di sekolahnya.

Dan diharapkan rohis yang baru terbentuk dengan nama IRMASTA (Ikatan Remaja Masjid Nurul Tarbiyah) bisa menjadi pelopor generasi perubahan.

Kegiatan yang di dukung oleh kawan-kawan TUMAPPIGORA Gowa ini juga sekaligus rangkain kegiatan menyambut  #SEMINAR_KEPEMUDAAN yang diadakan TUMAPPIGORA. (abid)

lihat juga beritanya di rumah rohis



No comments:

Post a Comment

silakan komentar