Pages

Sunday 7 December 2014

TARO IRMAJI SMAN 12 BERGAYA "RESTORAN"



FK2PI yang kepanjangan dari Forum Komunikasi Kajian Pelajar Islam ini kembali membantu suksesnya kegiatan Temu aktivis rohis (TARO).  Pada hari Ahad tepatnya pada tanggal 2 Nov 2014 kembali mengadakan TARO di SMAN 12 Makassar yang sebelumnya terpilih di TARO bulan lalu di SMF YAMASI.


Alhamdulillah kegiatan Temu Aktivis Rohis (TARo) kali ini pantauan tim rumah rohis terselenggara dengan baik. Kegiatan yg dilaksanakan oleh rohis SMAN 12 ini atau Ikatan Remaja Masjid Nurul Jihad (IRMAJI) SMAN 12 Makassar ini bertemakan "be strong with ukhuwah".

Dalam berita fan page FB FK2PI kegiatan TARO FK2PI selalu mengedepankan ukhwa dan kesolidan antar pengurus rohis “Kegiatan yg didukukung oleh FK2PI ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antar rohis” jelasnya melalui kutipan .

Tata ruang yg menyerupai restoran memberikan kesan dan konsep yg berbeda dari TARo biasanya, dgn kolam ikan buatan benambah suasana relaks. Kegiatan TARO di mulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan sari tilawah oleh anak-anak rohis IRMAJI.



Kegiatan semakin seru dengan pertunjukan bela diri perisai badar yg diperankan oleh 4 orang anggota rohis IRMAJI.



Kegiatan yg diisi oleh oleh Ustadz Moh. Mahdi Syukur, S.Ag dengan judul ukhuwah ini, dihadiri 49 peserta dr berbagai sekolah. "di antara komposisi dlm ukhuwah adalah saling bermajelis dengan kawan shalih dn tdk menjauhi kawan yg awwam" ujar pemateri.

Usai materi, para hadirin menyantap hidangan prasmanan ditemani dgn teh hangat yang semakin mendukung suasana bak restoran.

Menjelang shalat zuhr diadakan penggiliran sekolah yg akan mengadakan TARo berikutnya oleh Ketua Umum FK2PI. Rohis SMAN 10 Mks terpilih sebagai pelaksana berikutnya. Acara ditutup dengan shalat zhuhr berjama'ah.

Sampai berita ini di buat rohis SMAN 10 Makassar yaitu Ikatan remaja masjid nurul huda atau IKRAMNUD kini lagi sibuk persiapan TARO Akhir pekan November.. barakallah semoga Allah mudahkan yah..!!


No comments:

Post a Comment

silakan komentar