Pages

Tuesday 22 November 2011

INI CAMPUS CES........

KAMPUS KU TEMPAT KU MENUNTUT ILMU SYAR'I


Sodari ! ini campus bukan catwalk, dimana kamu bisa saja dengan leluasanya berlenggak lenggok kayak kucing. Disini wanita dihormati karena ridho dengan kodratnya.


Sodara ! ini campus bukan medan perang, disini tempat orang yang lebih suka menggunakan otak daripada otot dan menghargai sesamanya, bukan tempat dimana orang dengan bebas saling tebas. 


Sodari! Ini campus bukan mall, dimana kamu bisa seenaknya saja mengobral dan menjajakan aurat. Disini wanita dihargai karena menjaga kehormatannya.

Sodara ! ini campus bukan gang preman, dimana kamu bebas mengadakan pungutan liar. Disini tempat para pembela kaumlemah dan anti pemerasan.

Sodara ! ini bukan penjara,dimana kamu bebas menindas  dan mengambil kesempatan diatas kelemahan orang lain disini tempat orang penegak keadilan dan pembela

Sodara ! ini campus bukan mahkamah, dimana kamu bisa memvonis siapapun apalagi sampai pada kata “kafir“, disini tempat orang suka berfikir matang sebelum mengambil keputusan.

Sodara ! ini campus milik kita semua, bukan milik moyangmu yang bisa dengan bebas kamu hancurkan.

Pak, bu ! ini campus bukan perusahaan, dimana anda bisa menerima proyek-proyek untuk kepentingan pribadi  dan menelantarkan kami.


Sekali lagi ini campus cess.....

Abu Fauzan ibnu Lamu’

2 comments:

  1. subhanallah.. sangat menyentuh..
    kalo bisa izin copas untuk bahan mading dikampus ana..

    ReplyDelete

silakan komentar