Pages

Friday 25 September 2015

BUKU PERTAMA "MENJADI MAHASISWA PERADABAN"




SINOPSIS BUKU MENJADI MAHASISWA PERADABAN

Mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa harus mempersiapkan diri untuk memimpin negeri ini. Maka haruslah kampus memfasilitasinya agar mahasiswa dapat menjadi harapan untuk negeri ini. Kampus sendiri haruslah membentuk suatu peradaban positif yang akan mengarahkan para mahasiswa. Namun terkadang hal tersebut justru yang terlupakan. Terkadang birok rasi kampus hanya memperbaiki fisik kampus, bangunan tinggi dan berbagai fasilitas. Tetapi perlu juga diperhatiakan isi dari kampus itu yang mencermainkan kampus peradaban. Dan kadang kampus peradaban ini lupa bahwa mahasiswa juga memiliki peran yang sangat penting membentuk kampus peradaban.


Maka buku yang berjudul “Menjadi Mahasiswa Peradaban” ini, lahir dari suatu kegelisahan realita mahasiswa. Ketika banyak mahasiswa melalaikan kewajiban agama, ketika banyak mahasiswa yang membuang waktu sia-sia, dan tidak peduli dengan kondisi sekitar. Maka saya berharap dari buku ini menyadarkan mahasiswa paling tidak mengisi waktunya yang bermanfaat. Menulis, misalnya.
So mari sobat muda mahasiswa mari kita temukan mutiara-mutiara ilmu dalam buku ini. Bacalah lembar demi lembar buku ini, hayatilah pesan di dalamnya. Bukalah halaman demi halaman, gapailah poin perubahan dalam hidupmu yang lebih baik.  Jadilah mahasiwa hebat. Menjadi mahasiswa peradaban di kampus peradaban. Anda telah memulainya dengan membuka halaman buku ini...!!!

Profil Muh. Abid Fauzan


Muh. Abid  Fauzan. Lahir di Maros tanggal 17 Mei 1989. Setelah lulus di SMAN 3 Makassar ia mengambil S1-nya Pendidikan Agama Islam(PAI) UIN Alauddin Makassar. Kini menetap di Makassar tepatnya di  Jalan Deng Tata Raya No15b.

    Semasa kuliah pernah aktif di intra dan ekstra kampus. Pernah mendirikan dan menjadi Ketua Forum Studi Darul Ilmi(FSDI). Menjadi pembina Mahasiswa Pecinta Masjid (MPM) UIN Alauddin. Pernah juga aktif menjadi pengurus UKM LDK Al Jami’ dan BEM Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Di semester akhir ia pernah bekerjaan sebagai Guru Honor dalam Pelajaran Agama Islam di SMK YPUP. Tulisan-tulisannya pernah terbit di berbagai Koran seperti Fajar dan Tribun timur serta majalah. Tulisannya dapat di lihat di blog pribadinya : abidmenulis.blogspot.com tulisannya juga dapat dilihat di www.kompasiana.com/abidfauzan

Ia dapat dihubungi :
Twiter         : @abidfauzan1  
Facebook     : Abid Fauzan
Email         : abidfauzan@gmail.com
No. HP/WA    : 081343919437

 PESAN BUKUNYA :

Judul: MENJADI MAHASISWA PERADABAN
Penulis: Muh Abid Fauzan
Ukuran: 14 x 21 cm
ISBN: --------
Harga: Rp40.000,-

Order via SMS/WA/LINE:

082113883062
Dengan format:
Judul & Jumlah Buku:
Nama:
Alamat:
No. HP: 


No comments:

Post a Comment

silakan komentar