Pages

Wednesday 5 February 2014

TEKAD FK2PI : MEWUJUDKAN GENERASI PELANJUT




Rohis sebagia wadah berkumpulnya para pemuda pilihan Allah, Insyaallah. Kini menjadi fenomena besar di negeri ini. Mereka terus bergerak melakukan perubahan baik dalam pribadi maupun lingkungan. Takterlepas pula para pemuda yang bergabung dalam rohis sekolah di masing-masing sekolah. Tentunya ini akan menjadi harapan buat gerakan dakwah kedepan.


Pentingnya rohis tentunya penting adanya lembaga pembinaan rohis maka lahirlah FK2PI. FK2PI singkatan dari Forum Komunikasi Kajian Pelajar Islam ini, telah lama melakukan pembinaan rohis di SMA Sederajat se Makassar. Kini tantangan tersendiri buat FK2PI adalah bagaimana melanjutkan terus hal positif dalam dakwah sekolah ini. Maka TEKAD atau Training Kader menjadi solusinnya.

Baru saja FK2PI telah melaksanakan TEKAD untuk adik-adik kelas 3. TEKAD yang telah diadakan pada 29-30 Desember tahun lalu ini, bertempat di PONPES Tahfiz Al-Quran Bontobado Gowa. Berbagai perwakilan rohis sekolah hadir mengikuti TEKAD FK2PI. Berbagai materi yang menguatkan komitmen para calon kader dakwah sekolah telah di dapat dalam TEKAD.


“setelah Tekad ini akan di bentuk halaqoh tarbiyah khusus buat para kader fk2pi” kata ketua umum FK2PI.(abid)

lihar beritanya di RUMAHROHIS
FOTO Dokumentasi kegiatan TEKAD FK2PI :





No comments:

Post a Comment

silakan komentar