Pages

Tuesday 4 November 2014

UNTUK PERTAMA KALI TARO DI SMK FARMASI YAMASI




FK2PI – Alhamdulillah acara Temu Aktivis Rohis (TARO) yang diadakan pada hari Ahad 28 september 2014 (kemarin) di SMA Farmasi Yamasi suskes dilaksanakan. Acara ini diselanggarakan oleh rohis IKRAMSY ARSY bekerjasama dengan Forum Komunikasi Kajian Pelajar Islam (FK2PI). “ini merupakan kali yang pertama kami mengadakan TARO di sekolah kami setelah berdirinya” ujar ketua rohis IKRAMSY dalam sambutannya.



Kegiatan bulanan ini bertemakan “kemuliaan di bulan dzulhijjah”. Ustadz Wahyudi Husain selaku pemateri menjelaskan hikmah dan ibrah dari kisah Nabi Ibrahim ‘Alayhi Assalaam dan anaknya Isma’il ‘Alayhi Assalaam . Acara yang diadakan di kelas besar sekolah ini diramaikan oleh 72 siswa rohis dari SMA dan SMK yang berbeda.

Antusias dari para peserta tampak dalam sesi tanya jawab yang aktif. Kegiatan semakin meriah dengan games-games seru dan menarik oleh panitia. Menjelang acara penutupan panitia membagikan hadiah dan snack kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi rohis. “kami berharap pada acara TARO berikutnya dapat berlangsung lebih meriah, karena itu kami menghimbau untuk dapat mengajak teman adik-adik sekalian untuk hadir diacara bemanfaat ini. Ujar ketua harian FK2PI dalam sesi followup. Kegiatan yang diselanggarkan di sekolah unggulan ini merupakan awal yang baik untuk ke depan lebih maju, sebab ini kali yang pertama. –Abu Mutazahhid-

Sumber : RUMAHROHIS

FOTO DOKUMENTASI :


No comments:

Post a Comment

silakan komentar