Pages

Saturday 28 June 2014

ROHIS IRIK MEMBEDAH BUKU KARYA DR 'ADH AL-QARNY




Berapa umur kita sekarang? Apa kita telah memanfaatkan masa muda kita dengan sebaik-baiknya? Itulah pertanyaan yang muncul bila kita menhadiri Kegiatan training motivasi dirangkaikan dengan Bedah Buku "SELAGI MASIIH MUDA" yang di adakan oleh Rohis IRIK ( Ikatan Remaja Islam Kartika ) SMA KARTIKA XX-1, Makassar.


Kegiatan yang menghadirkan para pemuda yang bergelut di bidang dakwah sekolah di SMA sederajat di tempat mereka masing-masing. Melalui kerjasama dengan FK2PI atau (Forum Komunikasi Kajian Pelajar Islam) dengan IRIK kegiatan ini di adakan pada Hari AHAD tanggal 17 Sya'ban 1435 H bertepatan dengan 15 Juni 2014 M kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 sampai 11.30 wita.

Bertempat  di Aula SMA KARTIKA XX-1, Makassar tepatnya di jl. Sungai Tangka no. 13, di belakang Lap. Hasanuddin ini menghadirkan Pemateri 'Ustadz Fadhlan Akbar, Lc.beliau merupakan Alumni LIPIA JAKARTA dan Dosen STIBA. Selain itu juga sering mengisi seminar, kajian keIslaman khususnya tentang kepemudaan.

Melalui fia status di FB, hadir pula sebagai Moderator kakanda Munawar Al Fatih, S.Pd.I beliau juga menjabat sebagai Kepala Sekolah Muda dalam usia 24 tahun, SMP AL KAUTSAR.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar para peserta banyak mendapatkan manfaat dari kegiatan ini khusunya untuk memanfaatkan masa mudanya. Tak hanya itu sebahagian peserta yang beruntuk mendapatkan Souvenir yang menarik, Snack dan ada juga Doorprize untuk 2 orang peserta .

SO... keren banget kegiatan rumahrohis doa’in agar selalu semangat para pemuda untuk manfaatin masa mudanya apa lagi ade-ade rohis manfaat’in masa muda kita untuk berdakwah.. ok. (abid)

BERITA INI TELAH DI TERBITKAN DI RUMAHROHIS



No comments:

Post a Comment

silakan komentar