Pages

Wednesday 24 February 2016

MIMPI MEMBANGUN SEKOLAH PENCETAK KADER ULAMA (Catatan Markaz Imam Malik Diresmikan Oleh Walikota Makassar)



Salah satu mimpiku adalah aku ingin membangun sekolah yang Islami yang mencetak para kader ulama dan aktivis dakwah di masa depan. Mimpi itu terus ana pendam berusah semampuku wujudkan. Melalui sebuah lembaga pendidikan yang didirikan oleh salah satu azatizah yang kami percaya kami pun bergabung. Alhamdulillah kami di lembaga memiliki cita-cita yang sama. Berbagai persiapan di lakukan untuk mewujudkan mimpi kami bersama itu. Setelah berbagai rangkaian kegiatan untukmemperkenalkan sekolah kami dan juga melakukan rangkaian acara peresmiannya.


Maka tibalah hari yang dinanti peresmian sekolah, yang tak tanggung-tanggung pak walikota Makassar yang meresmikan keren. Alhamdulillah.

 Ketika itu Ahad (17/01) di Masjid Nurul Hikma yang bertempat di Jl. Rumah Sakit Islam Faisal, Makassar dipenuhi para warga dan tokoh undangan untuk mengikuti Tabligh Akbar dan Peresmian Markaz Imam Malik. Dalam tabligh akbar di daulat pemateri Ustaz DR Rahmat abdurahman Lc MA sekaligus beliau sebagai ketua MIUMI SULSEL. Ustaz lulusan S1 universitas Islam madinah ini membahas tema tabligh akbar yaitu “memuliakan ummat dengan alquran”



“suatu masyarakat Islam yang dekat dengan alquran maka Allah akan mengangkat derajat” jelasnya
Sementara materi tabligh akbar berlangsung, walikota Makassar bersama rombongan dating mengikuti tabligh akbar. Selain mengikuti tabligh akbar pak walikota danny pumanto akan meresmikan gedung MARKAZ IMAM MALIK (MIM) samping masjid nurul hikma. Pak walikota Makassar yang merupakn lulusan arsitektur ini menyalami tokoh dan warga serta ikut berbaur bersama tokoh dan warga masyarakat yang hadir tabligh akbar.

Setelah penyampaian materi oleh Usr DR Rahmat abdurahman lalu di lakukan acara seremoni peresmian markaz imam malik. Pertama-tama sambutan direktur markaz imam malik Ust Harman tajang Lc Mhi. Dalam sambutan beliau sangat berterimakasih atas dukungan dan bantuan kepada kaum muslimin khusunya jamaah nurul hikma sehingga markaz imam malik dapat menyelesaikan pembangunan gedung markaz imam malik.terkhusus beliua menambahkan ucapan apresiasi akan kehadiran bapak walikota dalam peresmian markaz imam malik.




Setelah itu pak walikota memberikan sambutannya. Beliau sangat mengapresiasi kehadiran MIM.



yang mau tahu lengkap tentang MARKAZ IMAM MALIK, Kunjungi web resminya : http://markazimammalik.com/

rekaman peresmian





No comments:

Post a Comment

silakan komentar